Dalam tiga final Liga Champions, saya memenangkan satu – Conte’s judul peringatan kepada Chelsea

Antonio Conte akan memanggil saat-saat kekecewaan pahit dari sendiri karir terhormat bermain untuk menjaga Chelsea difokuskan pada tawaran mereka untuk gelar Premier League.

Sabtu gemilang menang 3-1 atas Arsenal didirikan 12-poin di atas meja – yang tetap setelah Liverpool merosot ke kekalahan mengejutkan 2-0 di Hull City.

Conte, mantan pemain dan pelatih kepala untuk Juventus dan Italia, tahu kemenangan dan putus asa pada akhir tajam dari pertandingan dengan baik.

Dia ingat Liga Champions kekalahan akhir Juve di tangan Borussia Dortmund dan AC Milan pada tahun 1997 dan 2003 masing-masing, memiliki mengatasi Ajax adu penalti untuk menaklukkan Eropa pada tahun 1996.

The Old Lady juga menyerah biaya terlambat mendebarkan Lazio untuk merebut Serie A kemuliaan pada tahun 1999-2000 dan Conte mewaspadai sisi di-wujudnya menderita nasib yang sama dengan 14 pertandingan masih bermain.

“Kami belum memenangkan gelar. Hal ini penting untuk mengetahui hal ini dan untuk menjaga antena kami sangat tinggi,” katanya.

“Dalam karir saya sebagai pemain sepakbola saya memenangkan banyak tapi aku kehilangan banyak. Bila Anda sudah mendapat tiga final Liga Champions dan menang hanya satu, saya pikir Anda memiliki rasa lapar yang besar.

“Selain itu, selama pengalaman saya sebagai pesepakbola, saya memenangkan gelar dengan delapan poin lagi sebelum empat pertandingan di akhir. Lain kali aku hilang dengan cara yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>